Thursday, May 15, 2008

I am Happy that I got my Alertpay Verified

hahahaha... at last I got my alertpay verified... now I have referral link from alertpay and I can do more money earning program on Internet hohohoho... Lets the game begin

Now im ready to make money... I'm gonna be cash machine...
okay who is next for my to do list??? well I think I'm gonna help someone who have a problem with alertpay... I could have some idea to figure your problem, so you can leave your comment or send me an email to insomni4k[at]yahoo[dot]com I guarantee it wont take long time to respond, as long you email have a clear subject and its not going to my spam box.







12 comments:

Anonymous said...

what is alertpay?

Ryan Hidajat said...

its a online payment processor just like paypal, e-gold etc. thx for comming..

Anonymous said...

Alertpay bisa gak menggantikan Paypal? sbab saya sangat muak nih dengan Paypal


Bro kalau bisa image wordnya dihilangin, karena gak muncul2x saya harus refresh berkali-kali untuk komen.

Ryan Hidajat said...

hehe ok siap... udah diilangin alertpay sama btw ada apa dengan paypal?

Anonymous said...

Akun saya masih limited di Paypal, padahal sudah coba berbagai cara untuk verifikasi, namun tetap Paypal gak bisa dirobohkan...arggghh!

Oh iya makasih word imagenya sudah dihapus...siipp dah!

Ryan Hidajat said...

hehhe iya bisa... buat alternatif payment... ntar dech dibikin listnya..

Anonymous said...

Selamet ya mas.. :)hahahaha.. seneng ngeliat orng seneng,, K )

Anonymous said...

setahu saya alertpay ya gak bisa menggantikan paypal, karena beda. emang sama2 alat pembayaran. sama halnya kaya moneybooker, egold dan payoneer.

Anonymous said...

lah mas cho.dir.in saya ga bilang bisa ngegantiin paypal loh :D
ato entah saya ngaco nulisnya nich... biasa abis nulis dulu baru dicek ulang wkkwkw...

marchel said...

alertpay saya kok Pending Account Verification terus ya. padahal saya udah nunggu 15 hari.
sebenarnyaa berapa lama sih nunggu jadi Verified?

marchel said...

alertpay saya kok Pending Account Verification terus ya. padahal saya udah nunggu 15 hari.
sebenarnyaa berapa lama sih nunggu jadi Verified?

Ryan Hidajat said...

cuma 2 mingguan kok... udah coba check email? ada kemungkinan ditolak juga loh.. btw udah ga make alertpay lagi :P

income saya skrg udah fokus ke paypal aja bulan2 lalu masih make alertpay berhubung income dari PTC.